Langsung ke konten utama

Tugas Ga Penting dari @aldamonn

Setelah sekian lama mencuekkan*) tugas yang tidak penting dari @aldamonn, akhirnya hari ini hati saya terbuka uga untuk mengerkjakannya. @aldamonn memberikan saya sebelas pertanyaan, yang sekali lagi tidak penting, untuk saya jawab.

1. Definisi romantis menurut kamu apa sih?

Sampai sekarang saya tidak bisa didefinisikan. Sangat sulit untuk mendefinisikan romantis, karena tidak romantis tidak punya variabel, baik tetap maupun respon. Romantis juga tidak bisa dibuat persamaan matematis atau regresi linier. Tidak ada ukuran atau satuan internasional yang disepakati oleh konferensi ilmuan untuk menyatakan kuantitas maupun kualitas dari romantis. Saya tanya beberapa teman pun banyak yang ngaco dan tidak ada benang merahnya. Jadi biarlah romantis menadi kata yang tak terdefinisi agar tidak mengurangi dalamnya makna.

2. Some thing important in your lifeis.... Why?

Something important in my life is God, because if we love God and always stay close from Him, everything can be easier. (Maaf Allah, masih sering ku melupakanmu dan mengkhianatimu)

3. What do you think about @aldamonn?

Ga cantik, tapi manis. Berbakat. Penyabar. Kadang grusa-grusu. Ekspresif, tapi jarang mengekspresikan perasaan yang sebenarnya...

4. Apa rencana kamu setelah lulus kuliah?

Pinginnya sih ikut jadi pengajar muda di Indonesia Mengajar. Semoga terlaksana (AMIINNN). Kalau ga, mau nglamar kerja di media (pinginnya sih Metro TV, Kompas TV, atau TV One).

5. Tempat yang paling pingin kamu kunjungi?

Makkah, kalau bisa sama bapak, ibuk, kakak, dan istri**)

6. Apa kebiasaan unik kamu selama ini?

Kalau sedang naik motor ke Kota Bandung, mesti nyempetin lewat jalan Braga. Senang rasanya denger suara gemlutuk dari jalan yang terbuat dari batu alam itu...

7. Mending pacaran tapi LDR, atau HTS tapi dekat?

HTS tapi dekat...

8. Lagu apa yang jadi soundtrack kamu saat ini?

Into The New World ~ SNSD

9. Kejadian paling tolol yang pernah kamu lakukan?

Sering banget salah mencet tombol start di motor. Pinginnya mencet tombol start, malah mencet klakson. Akibatnya semua orang di sekitarku pada nglihatin semua.

10. Sebutkan lima kelebihan kamu!

Kelebihan berat badan

Merasa berbakat jadi penulis

Dapat bertahan lama untuk baca buku (asal jangan buku engineering)

Public Speaking (lagi belajar)

Optimis

11. Sebutkan satu nama yang terlintas saat membaca pertanaan ini?

Tentu saja @aldamonn, kan dia yang ngasih pertanyaan. Yang kedua sih Taeyeon, karena ketika baca pertanyaan ini, lagi ndengerin lagunya SNSD.

*) saya tidak tahu kata cuek kalo dapat imbuhan ke-an jadinya apa.

**) belum punya istri.

Komentar

  1. terima kassiiiiii..... asekkk aku manis aseeekkkk

    BalasHapus
  2. Hahaha.., kocak-kocak...
    menggelitik dan menginspirasi sesuatu... ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surga Kuliner itu Bernama Solo (part 1)

Surga Kuliner itu Bernama Solo (part 2)

UWRF, Nunggu Boarding

Catatan ini ditulis di bandara sambil menunggu boarding. Sebelum subuh saya sudah rapi dengan minyak wangi dan mata yang berkedip 5watt. Hari ini saya akan menuju Bali, tepatnya di daerah ubud. Ubud Writer and Reader Festival (UWRF) begitu nama acara yang membuatku rela cuti dua hari di tengah gempuran kerjaan dari Pak GM. Meninggalkan kantor dua hari memang tidak pernah mudah, tapi melewatkn UWRF bukan pilihan yang menarik untuk diambil. Entah dari bulan kapan, saya sudah merencanakan untuk hadir. Berbekal tiket terusan early bird, tiket sakti sriwijaya, dan hostel murah di ubud, saya beranikan diri berangkat.

Mulanya saya tidak ingat kapan saya mengenal acara ini. Kemungkinan dari instagram penulis-penulis sakti macam Aan Mansyur atau Dee yang hadir tahun lalu. Saya sebagai penulis pembaca, merasa sayang untuk melewatkan acara ini. Sebenarnya acara macam ini juga ada di Jakarta. Salah satunya International Writer Festival. Tapi daya pesona ubud memang membuat acara satu ini begitu m…