Dua Pengakuan - Catatan Kecil

Minggu, 21 Februari 2021

Dua Pengakuan

Saya memutuskan untuk melanjutkan hutang dari tema-tema pada #30HariBercerita. Untuk tema 21 ini adalah pengakuan. Ini adalah daftar pengakuan yang mungkin tidak semua orang tahu:

 

Saya sering ikut terharu bahkan mengis saat menonton film atau serial drama.

Dibalik kegalakan dan kesan dinginnya hati, saya sering terbawa suasana dan cukup mudah menitikkan air mata saat ada jalan cerita yang mengharukan. Di saat orang lain menganggapnya jalan cerita receh, mungkin saya tetap terharu. Tidak terkecuali dengan drama korea dan jepang. Pernah menonton 1 litre of tears atau Tokyo Tower? Sepanjang yang saya ingat, dua drama itu yang berhasil menguras air mata saya. Sayangnya saya tidak menemukannya di Netflix.

 


Saya takut mingle session

Ini tidak berlaku di kantor karena saya sudah mengenal banyak orang, tapi ini sangat berlaku di komunitas yang baru. Sebenarnya saya ikut banyak komunitas dan kegiatan, tapi energi saya begitu cepat habis di saat mingle session atau sesi ngobrol bebas. Ada beberapa alasan yang saya sadari. Pertama, saya tidak pandai menemukan topik pembicaraan. Saat hening itu menyebalkan, tapi di sisi lain saya juga tidak bisa membuat topik pembicaraan dengan baik. Saya hanya berharap ada orang lain yang talkative pada kelompok ini. Kedua, saya suka menyendiri. Menurut tes ala-ala mengenai kepribadian, saya termasuk INTJ, dengan Introvert 96-98%. Karena itu, saya sangat iri dengan orang-orang yang bisa babibu bersama orang lain dengan mudah.

 

Itu dua pengakuan dari saya. Saya berencana menulis cukup Panjang, tapi ga ada ide. Jadi ya duad ulu aja deh.

 

Terima kasih

Photo by Shalone Cason on Unsplash


Tidak ada komentar:

Posting Komentar